SELAMAT DATANG DI BEAUTY BLOOM, BERBAGAI REVIEW SERTA REKOMENDASI SKINCARE DAN MAKE UP Review : COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser. Langsung ke konten utama

Unggulan

COSRX Oil Free Ultra Moisturizing Lotion with Birch Sap

Foto: cosrx.com Cosrx OIL-FREE Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap) merupakan pelembap all-in-one yang berasal dari negara Korea yang cukup populer dimana dirancang untuk menghidrasi dengan teksturnya yang mudah merata dan menyerap ke dalam kulit sehingga memberikan kelembutan dan silky finish pada kulit. Cosrx OIL-FREE Ultra-Moisturizing memperbaiki warna dan tekstur kulit serta membuat masalah-masalah kulitmu hilang. Memilki kandungan Glycerin, Allantoin, dan Phantenol yang membuatnya dinilai sangat efektif untuk menangkan dan merawat kulit teriritasi. Teksturnya yang ringan dan berbentuk lotion membuatnya cepat meresap saat di aplikasikan di kulit. Produk ini sendiri diklaim cocok untuk semua jenis kulit dan dipercaya dapat menjaga, memberi kelembapan, serta kenyamanan kulit karena formulanya yang bebas minyak. Untuk packagingnya sendiri berbentuk botol pump yang sangat memudahkan dan membuat cukup higenis serta dapat mengetahui sisa dari moisturizer karena botolnya yang trans

Review : COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser.

www.fransiskawenda.com

Hai semuanya jadi hari ini aku bakal share produk dari Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.

Jadi buat yang ga tau produk ini berasal dari luar negeri yaitu Korea Selatan. Produk pembesih wajah ini mempunyai formula yang lembut sehingga bagus digunakan pada pagi hari. Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser ini mampu membersihkan kulit sensitif sekalipun dengan lembut dikarenakan adanya kandungan yang memiliki kadar acid yang mirip dengan kadar pH kulit. Gel cleansernya sendiri mampu menenangkan, mengeksfoliasi, melembapkan sekaligus membersihkan kulit. Bahkan pembersih wajah ini juga mampu mengangkat sel kulit mati dan minyak berlebih pada wajah sehingga wajah menjadi bersih dan segar.

Packaging

Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser dikemas dalam tube plastik berwana putih. Tampilan kemasan bagian depan didominasi dengan warna putih dengan sedikit tulisan produk berlatar warna kuning dan biru telur asin sehingga terlihat minimalis.

Di belakang kemasan produk terdapat cukup banyak informasi, mulai dari manfaat produk, cara penggunaan, kandungan, dan peringatan penggunaan kemudian juga terdapat Expired date di belakang kemasan bagian atas.

Ingredients

Water, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Lauroyl Methyl Isethionate, Sodium Chloride, Polysorbate 20, Styrax Japonicus Branch/Fruit/Leaf Extract, Butylene Glycol, Saccharomyces Ferment, Cryptomeria Japonica Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Betaine Salicylate, Citric Acid, Ethyl Hexanediol, 1,2-Hexanediol, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Sodium Benzoate, dan Disodium EDTA.

Tekstur

Tekstur sabun pembersih wajah ini mempunyai gel yang dingin dan lembut saat diaplikasikan pada wajah. Pada saat diaplikasikanpun, gel beningnya dengan lembut dapat membersihkan kulit tanpa rasa perih atau kesat, walaupun busa cukup banyak akan tetapi produk ini tidak membuat kulit kering dan terasa kaku seperti ditarik.

Malahan, yang saya rasakan pada saat memakai produk ini dapat membuat kulit saya tampak lebih lembap dan cerah. Bahkan foemulanya tidak membuat kulit kering dan mudah berjerawat.

Produk ini mempunyai 2 ukuran yaitu 50ml dan 150ml. Jadi untuk harga 50 ml mulai dari Rp 59.000 dan ukuran 150 ml mulai dari Rp 149.000. Nah, buat kalian yang tertarik dengan produk ini bisa membeli di official store ataupun online shop.


Thank you so much for reading

See you 💞


Komentar