SELAMAT DATANG DI BEAUTY BLOOM, BERBAGAI REVIEW SERTA REKOMENDASI SKINCARE DAN MAKE UP ROM&ND Glasting Melting Balm Langsung ke konten utama

Unggulan

COSRX Oil Free Ultra Moisturizing Lotion with Birch Sap

Foto: cosrx.com Cosrx OIL-FREE Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap) merupakan pelembap all-in-one yang berasal dari negara Korea yang cukup populer dimana dirancang untuk menghidrasi dengan teksturnya yang mudah merata dan menyerap ke dalam kulit sehingga memberikan kelembutan dan silky finish pada kulit. Cosrx OIL-FREE Ultra-Moisturizing memperbaiki warna dan tekstur kulit serta membuat masalah-masalah kulitmu hilang. Memilki kandungan Glycerin, Allantoin, dan Phantenol yang membuatnya dinilai sangat efektif untuk menangkan dan merawat kulit teriritasi. Teksturnya yang ringan dan berbentuk lotion membuatnya cepat meresap saat di aplikasikan di kulit. Produk ini sendiri diklaim cocok untuk semua jenis kulit dan dipercaya dapat menjaga, memberi kelembapan, serta kenyamanan kulit karena formulanya yang bebas minyak. Untuk packagingnya sendiri berbentuk botol pump yang sangat memudahkan dan membuat cukup higenis serta dapat mengetahui sisa dari moisturizer karena botolnya yang trans

ROM&ND Glasting Melting Balm

Foto: Lazada

Ini adalah produk  keluaran ROM&ND merek kosmetik asal Korea yang glow, dan merupakan produk pelembab bibir berikutnya, setelah Tanghulu Glow, Water Flim Glow, dan Dewy Glow. Dimana lip balm ini mempunyai warna cerah yang tinggi dengan warna formula muncul dengan jelas.

Glasting Melting Balm dengan lip blam berwarna dapat memberi kilau yang eksplosif pada bibir serta dapat menghidrasi dengang hasil warna yang kaya. Diresapi kandungan dengan campurang bahan nabati yang termasuk minyak rosehip, aegan, dan evening primrose, formula ramah vegan ini membentuk penghalang kelembapan diatas bibir untuk hasil akhir yang bernutrisi dan berembun. Sapuan halus lip blam ini dapat memberi kemerahan yang melengkapi tampilan riasan yang alami pada bibir anda dan dapat digunakan dengan waktu yang lama tanpa iritasi atau sesak.

Bahan unggulan dari lip balm ini dibuat dengan minyak yang bias sehingga anda dapat merasakan tingkat kilap air yang belum pernah dirasakan sebelumnya  pada pelembab bibir lainnya. Glesting Melting Blam dapat mengandung wax bening dengan rasio 6:4 untuk tampilan warna yang lebih jelas. Dengan campuran wa-oil yang optimal, dapat menampilkan transparan dan glossy yang disetiap lapisannya akan terasa ringan tanpa rasa berat.

Foto: Carousell

ROM&ND Glasting Melting Balm ini mempunyai 7 warna yang tersedia :

#01 Coco Nude: Krem aprikot
#02 Lovely Pink: Merah muda muda
#03 Balsem Sorbet: Grapefruit coral
#04 Hippie Berry: Berry merah
#05 Pasir Nougat: Coklat Nougat
#06 Kaya Fig: Rosy Fig
#07 Mauve Whip: Cream mauve

Untuk produk ini sendiri dapat dibandrol dengan kisaran harga Rp 230.000 dan dapat kalian beli di Shopee


Thank you so much reading

See you 💞





 

Komentar