SELAMAT DATANG DI BEAUTY BLOOM, BERBAGAI REVIEW SERTA REKOMENDASI SKINCARE DAN MAKE UP Sebamed Lip Defense SPF 30 Langsung ke konten utama

Unggulan

COSRX Oil Free Ultra Moisturizing Lotion with Birch Sap

Foto: cosrx.com Cosrx OIL-FREE Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap) merupakan pelembap all-in-one yang berasal dari negara Korea yang cukup populer dimana dirancang untuk menghidrasi dengan teksturnya yang mudah merata dan menyerap ke dalam kulit sehingga memberikan kelembutan dan silky finish pada kulit. Cosrx OIL-FREE Ultra-Moisturizing memperbaiki warna dan tekstur kulit serta membuat masalah-masalah kulitmu hilang. Memilki kandungan Glycerin, Allantoin, dan Phantenol yang membuatnya dinilai sangat efektif untuk menangkan dan merawat kulit teriritasi. Teksturnya yang ringan dan berbentuk lotion membuatnya cepat meresap saat di aplikasikan di kulit. Produk ini sendiri diklaim cocok untuk semua jenis kulit dan dipercaya dapat menjaga, memberi kelembapan, serta kenyamanan kulit karena formulanya yang bebas minyak. Untuk packagingnya sendiri berbentuk botol pump yang sangat memudahkan dan membuat cukup higenis serta dapat mengetahui sisa dari moisturizer karena botolnya yang trans

Sebamed Lip Defense SPF 30

Foto: sabemadindonesia.com

Sebamed Lip Defense SPF 30 merupakan pelembab bibir yang cocok digunakan untuk bibir pecah-pecah dan kering, produk ini juga dapat menjaga bibir dari radiasi sinar matahari. 

Diformalasikan dengan kandungan batoniacls oils seperti jojoba oils, rice bran oil, dan castor oil, produk lip care ini juga memiliki berbagai manfaat lainnya mulai dari mengharumkan bibir dengan bau alami, menyembuhkan bibir kering dan pecah-pecah, hingga melindungi bibir dari enzim pengawet makanan. 

Lip balm dengan SPF 30 ini juga diperkaya dengan kandungan vitamin E yang dapat membuat bibir lebih lembut, kenyal, dan merah merona. Kelebihan dari lip balm ini tidak berwarna dan sangat ringan sehingga sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.

Untuk produk ini sendiri seharga Rp 70.000 dan kalian bisa membeli produk ini melalui online shop yaitu Shopee atau online shop kesayangan kalian lainnya.


Thank you so much for reading

See you 💞



 

Komentar